Investasi Tanpa Riba : Rumah Syariah

Investasi Tanpa Riba : Rumah Syariah

Rumah Syariah, Investasi Sesungguhnya dan Beruntung Memilikinya

Perjalanan property dan rumah syariah di Indonesia memang belum lama. Meski demikian, di tahun 2020 ketika booming produk halal. Property dan rumah syariah menemukan momentum yang pas. Ditambah lagi keinginan umat Islam untuk melakukan aktifitas berdasarkan ajaran agamanya (syariah Islam). Coba kita bayangkan dua atau lima tahun ke depan, memiliki rumah dengan konsep syariah akan menjadi satu-satunya pilihan. Mengapa? Karena rumah syariah adalah investasi sesungguhnya. Berbahagialan orang yang memilikinya. Apakah juga termasuk Anda? Semoga.

Tahukah Anda bahwa pembelian rumah syariah ada rahasianya. Rumah yang sudah dibeli sudah berhak dimiliki. Rumah bukanlah jaminan dari akad jual beli. Wow, ternyata inilah keunggulan akad syariah di dalamnya. Sudah pasti hati aman dan tentram. Kabar baiknya lagi, tanpa denda. Ya, tidak ada biaya tambahan apapun terkait keterlambatan pelunasan. Hal ini dikarenakan, saling percaya dan menjaga amanah antara pembeli dan pengembang property syariah.

Kira-kira apa lagi ya? Tanpa penalti. Maksudnya ketika pembeli atau user ingin segera melunas, maka tidak ada biaya tambahan. Bahkan hal ini sangat menguntungkan pembeli dan pengembang property (developer). Semakin cepat lunas, rumah pun bisa segera dihuni dan ditinggali bersama keluarga tercinta. Wow, ini jelas-jelas beda.

Bagaimana kalau gagal bayar? Kan, takut disita rumahnya? Oh, tenang tidak ada sita menyita. Pembeli dan developer akan duduk satu meja. Bermusyawarah menemukan cara dan solusi terbaik. Tanpa perlu ribet dan bikin ribut. Saling memahami menjadi kunci untuk menyelesaikan persoalan gagal bayar. Developer property syariah akan membantu dan memberikan solusi jalan keluarnya.

Oleh karena itu, inilah rumah yang menjadi investasi sesungguhnya. Tanpa takut denda. Tanpa takut penalti. Dan tanpa takut sita. Semua transaksi dan akad yang murni syariah pasti membawa berkah. Karena di situ melibatkan Allah SWT. Sang Pencipta yang telah mengatur kehidupan alam, manusia, dan kehidupan. Sudah saatnya kita melibatkan diri mendukung perkembangan property syariah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ahsana Property

Berdiri sejak tahun 2014 terus berkontribusi membangun Negeri melalui pengembangan Property Syariah di Tuban, Malang, Gresik, Mojokerto, Kediri, Madiun, Jember, Kendari, Samarinda, Banjarbaru, Makassar, dan terus membangun demi dan karena Rahmat Illahi.

Promo

Isikan Email Anda untuk dapatkan info khusus dan promo pertama Anda dari kami!

2022 © ahsanaproperty.com | Official Site of Ahsana Property Syariah