Peluang Kemitraan

praktek-murabahah-pembelian-kredit-melalui-bank-syariah-108

Kami D’ahsana Property sangat membuka peluang bagi anda para pelaku bisnis untuk bisa bekerja sama dengan kami dalam mengembangkan property syariah ini. Kerja sama ini kami ikat melalui akad-akad syirkah yang mengacu pada akad syariah Islam.
Secara umum, peluang kemitraan yang kami tawarkan adalah :

a. Peluang Kemitraan Lahan
Pada kemitraan ini kami menggunakan akad syirkah Mudharabah, yaitu menjadikan anda sebagai pemilik lahan mengajukan lahan yang anda miliki sendiri, untuk dijadikan lahan didirikannya property yang kami kelola. Kami yang menyediakan sistem pembangunan, pemasaran, dan desain property. Sedangkan anda sebagai pemilik lahan, mendapatkan harga yang anda inginkan dari lahan yang anda miliki plus keuntungan dari hasil pengelolaan property. Pembayaran lahan akan disesuaikan dengan lakunya property, sedangkan pembagian keuntungan akan dilakukan di akhir periode.

b. Peluang Penjualan Lahan dengan akad bayar tempo
Disini akad yang berlaku adalah akad jual beli lahan antara anda pemilik lahan dengan kami. Biasanya kami akan meminta tempo pembayaran dari harga yang telah disepakati, hingga 2 tahun, atau lebih bila berkenan. Anda tidak berhak meminta pembagian keuntungan yang kami peroleh di kemudian hari, karena akadnya adalah jual beli, bukan syirkah.

c. Peluang Permodalan
Pada kemitraan ini kami menggunakan akad syirkah mudharabah, dimana anda menjadi pemilik modal dan kami sebagai pengelola modal yang anda tanamkan. Modal ini akan digunakan untuk suatu proyek atau beberapa proyek yang disepakati pada akad. Modal tersebut, bisa digunakan untuk pembiayaan pembelian lahan, pemrosesan lahan maupun pembangunan property dan seluruhnya akan diatur dalam akad. Pembagian keuntungan dan prosentase akan disepakati sesuai keridha’an kedua belah pihak.

d. Peluang kerja sama pemasaran
Pada kemitraan ini kami menggunakan akad syamsara, yaitu akad makelar. Anda akan mendapatkan keuntungan hingga 2,5% dari setiap penjualan property milik kami yang anda jual, baik melalui prospek yang anda lakukan sendiri maupun meminta bantuan team kami.
Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi Contact Person kami yang telah tertera di halaman “KONTAK”

16 Comments

  1. Berminatkah kerja sama lahan tanah keluarga saya yg terletak di kota singkawang(kalbar)
    Ada 4 lokasi dg ukuran
    1 hektar
    2 hektar
    3 hektar
    7 hektar
    Di jual dg harga Rp 50000 dan Rp 70000 permeternya
    Bisa dg sistem beli cash ataupun pelunasan berjenjang dg kerja sama lahan
    Bila berminat mohon hubungi saya di (089673717581)hardian

  2. Saya Mempunyai Tanah di daerah Madiun Pingir Jalan Luasnya = 1859 M2 bisa dibanguan 12 Rumah type 70 , Mengajukan Peluang kemitraan dhasana Property syariah untuk proses kemitraan . lokasi sangat strategis pingir jalan 2 arah mohon info selanjutnya

  3. Saya punya lahan di belitung propinsi bangka belitung seluas 1,6hektar.mungkin ahsana property berminat. Karena d daerah saya belum ada rumah/perumahan syariah.sekarang sedang gencarnya pembangunan perumahan subsidi.karena saya juga terjun langsung dalam penyedian marerial untuk beberapa perumahan subsidi tersebut.

    1. Terimakasih Bapak Irwan Yuspi, telah menghubungi d’Ahsana.

      Kami sangat senang atas tawaran kerjasamanya, insyaAllah bila dimungkinkan untuk kita melebarkan pengembangan kawasan perumahan ke Lombok Timur kami akan menghubungi Bapak Yuspi.

      Demikian kami sampaikan, semoga Allah mempertemukan kita dalam perniagaan yang diberkahi. Aaminn

      PT. Ahsana Property Syariah
      https://ahsanaproperty.com

    2. saya sedangencari tempat minimal 60m² di daerah ciampea – cinangneng, bogor barat,
      ada dua orang pemilik tanah yang sedang menawarkan tanah untuk dijual yang luasnya 1000m lebih, menyarankan cari pembeli lain/kolektif.
      sedangkan untuk menjual secara kavling kan harus ada denah lokasi kavling yg akan dijual lengkap dengan jalan di dalam kavlingnya, sedangkan sy minim ilmu,
      mohon solusinya

  4. Saya mau menawarkan sebidang tanah seluas 2.500 m2 di daerah belakang Kantor BLKI kab tuban, Barang kali D’Ahsana berminat bisa menghungi 081 234 920 106

  5. Saya punya rumah 2 kapling di kartosuro solo sukoharjo , tidak saya tempati, dan selama ini hanya saya kontrakan. Jadi saya berminat ikut kemitraan syariah. bagaimana ya caranya untuk mengelola aset saya?

Leave a Reply

d' Ahsana Property

Terus Berusaha Menjadi Grup Bisnis Property Murni Syariah Terunggul dan Terpercaya.

Kantor Pusat

BUKA JAM

BERLANGGANAN MAJALAH

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Gratis Majalah Kami, Pembaruan Informasi Berita, Progress Update, dan Tips Solusi