Tersenyumlah Tinggal di Rumah Syariah Ahsana

Tersenyumlah Tinggal di Rumah Syariah Ahsana

Tersenyumlah Tinggal di Rumah Syariah Ahsana

[ Solusi Property Syariah ]

Untuk apa hidup kalau terus bingung dan murung? Apa karena beban hidup tambah berat? Hmm.. Sesekali hiduplah sederhana berbekal senyum. Wah, mudah juga. Apakah dengan senyum masalah akan usai? Nah, ini beda ya Sobat Oh My Ahsana. Jadi senyum itu bukan solusi lari dari masalah. Senyum ini bisa jadi sedekah dan ibadah.

Senyum adalah bagaimana kita mengekspresikan rasa yang kita alami kepada seseorang. Bentuk dari kelembutan hati dan wujud dari cahaya hidayah sunnah dalam menghadapi kehidupan yang diberikan oleh Allah SWT. Selain itu, senyum juga merupakan tanda mulianya akhlak seseorang. Apalagi, akhlak yang mulia merupakan amalan baik nan istimewa dengan timbangan yang berat di sisi Allah SWT kelak. Mengapa? Karena senyum juga merupakan salah satu bukti keimanan dan ketakwaan seseorang ketika seseorang tersebut mendapatkan ujian dari Allah SWT.

Yuk, kita tengok bersama dalil tentang senyum.

1. Sedekah

«تَبَسُّمُكَ فِي وَجْهِ أَخِيكَ لَكَ صَدَقَةٌ»

“Senyummu di depan saudaramu, adalah sedekah bagimu” (Sahih, H.R. Tirmidzi no 1956).

2. Kebajikan

«لَا تَحْقِرَنَّ مِنَ الْمَعْرُوفِ شَيْئًا، وَلَوْ أَنْ تَلْقَى أَخَاكَ بِوَجْهٍ طَلْقٍ»

Janganlah engkau meremehkan kebaikan sedikitpun, meskipun hanya dengan bertemu dengan saudaramu dengan wajah yang berseri”. (H.R. Muslim no 2626).

3. Sunnah Rasulullah

Jarir bin Abdillah menceritakan:

مَا رَآنِي رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ مُنْذُ أَسلَمْتُ إِلَّا تَبَّسَم فِي وَجْهِي

“Rasulullah tidak pernah melihatku sejak aku masuk islam, kecuali beliau tersenyum”. (Sahih, H.R. Bukhari no. 250)

4. Sarana Kebaikan

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

Kamu tidak akan mampu berbuat baik kepada semua manusia denga hartamu, maka hendaknya kebaikanmu sampai kepada mereka dengan keceriaan (pada) wajahmu.” (H.R. al-Hakim (1/212)

5. Buat yang Lain Bahagia

Dalam kitab Tuhfatul Ahwadzi yang berbunyi:

Menampakkan wajah manis di hadapan seorang muslim akan meyebabkan hatinya merasa senang dan bahagia, dan melakukan perbuatan yang menyebabkan bahagianya hati seorang muslim adalah suatu kebaikan dan keutamaan. (Lihat kitab “Tuhfatul ahwadzi” no. 6 hal 75-76)

Nah, Sobat OMAH. Sungguh menjadi kebahagian tersendiri bisa tinggal di rumah syariah Ahsana Property Syariah. Konsep hunian aman, nyaman, dan syar’i. Beberapa site menawarkan konsep hunian modern minimalis, green village, dan kemewahan townhouse.

Hal yang lebih membahagiakan lagi, Anda bisa tersenyum karena tetangga juga bebas dari jeratan riba. Padahal ketika suatu wilayah marak zina dan riba, maka kaum itu telah menghalalkan dirinya diadzab Allah SWT. Nah, senyuman yang paling membahagiakan ialah Anda bisa memiliki rumah syariah tanpa bank dan riba. Alhamdulillah…

Mari, bersenyumlah. Bahagiakan diri Anda, keluarga, dan tetangga. Karenanya, Ahsana Property Syariah menghadirkan solusi hunian murni syariah. Tunggu apalagi, yuk gabung bersama Ahsana Property Syariah di lebih 28 site lokasinya !

Leave a Reply

Terus Berusaha Menjadi Grup Bisnis Property Murni Syariah Terunggul dan Terpercaya.

Kantor Pusat

BUKA JAM

BERLANGGANAN MAJALAH

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Gratis Majalah Kami, Pembaruan Informasi Berita, Progress Update, dan Tips Solusi

×

Assalamu'alaikum

× Wulan Ibrahim