Surplus Dunia, Surplus Akhirat. MAU?

Surplus Dunia, Surplus Akhirat. MAU?

Surplus Dunia, Surplus Akhirat. MAU?

[Solusi Property Syariah]

Jutaan manusia menyadari ingin hidupnya sukses dunia dan akhirat, termasuk Anda. Banyak pula manusia menyadari ingin hidup sukses dunia saja, karena akhirat cuma cerita. Jika hidup kita ingin surplus dunia dan akhirat, maka inilah doanya yang biasa diucapkan.

“Rabbanaa aatina fid dun-yaa hasanah” (yang artinya “Ya Allah karuniakanlah aku kebahagiaan dunia “), mempunyai makna bahwa kita sedang meminta kepada Allah ke tujuh indikator kebahagiaan dunia yang disebutkan Ibnu Abbas ra, yaitu hati yang selalu syukur, pasangan hidup yang soleh, anak yang soleh, teman-teman atau lingkungan yang soleh, harta yang halal, semangat untuk memahami ajaran agama, dan umur yang barokah.

Sedangkan mengenai kelanjutan doa sapu jagat tersebut yaitu “wa fil aakhirati hasanah” (yang artinya “dan juga kebahagiaan akhirat”), untuk memperolehnya hanyalah dengan rahmat Allah. Kebahagiaan akhirat itu bukan surga tetapi rahmat Allah, kasih sayang Allah. Surga itu hanyalah sebagian kecil dari rahmat Allah, kita masuk surga bukan karena amal soleh kita, tetapi karena rahmat Allah.

Kata Nabi SAW, “Amal soleh yang kalian lakukan tidak bisa memasukkan kalian ke surga”. Lalu para sahabat bertanya: “Bagaimana dengan Engkau ya Rasulullah ?”. Jawab Rasulullah SAW : “Amal soleh saya pun juga tidak cukup”. Lalu para sahabat kembali bertanya : “Kalau begitu dengan apa kita masuk surga?”. Nabi SAW kembali menjawab : “Kita dapat masuk surga hanya karena rahmat dan kebaikan Allah semata”.

Subhanallah, sobat Oh My Ahsana (OMAH) siapa sih yang tidak merindukan bahagia dunia dan akhirat? Salah satu tanda kebahagiaan hidup ialah memiliki hunian rumah syariah. Rumah yang dibangun dengan harta yang halal. Dibeli tanpa bank, tanpa riba, tanpa sita, tanpa penalti, tanpa BI Checking, tanpa akad bermasalah. Jual belinya pun dilandasi rasa ridho dan saling membantu.

Ahsana Property Syariah terus menerus berupaya membantu Anda untuk bisa memiliki hunian rumah syariah. Berkonsep hunian aman, nyaman, dan syar’i. Dalam setiap transaksi senantiasa berlandas pada fiqih muamalah. Ahsana Property Syariah telah berkiprah dalam proyek di 28 site. Amanah dan Terpercaya menjadi modal dasar utama. Sebab, demi meraih keridhoan dari Allah dalam transaksi juga dilandasi sama-sama ridho. Bahu membahu dengan pembeli rumah menjadikan Ahsana Property Syariah menatap masa depan cerah dan kian bersemangat dalam menjalankan roda bisnis.

Nah, segera dapatkan informasi lengkap terkait Ahsana Property Syariah dengan hadir di kantor pemasaran kami dan hubungi customer care.

Terus Berusaha Menjadi Grup Bisnis Property Murni Syariah Terunggul dan Terpercaya.

Kantor Pusat

BUKA JAM

BERLANGGANAN MAJALAH

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Gratis Majalah Kami, Pembaruan Informasi Berita, Progress Update, dan Tips Solusi

×

Assalamu'alaikum

× Wulan Ibrahim