Saatnya Mudah Beli Rumah Tanpa Riba

Saatnya Mudah Beli Rumah Tanpa Riba

Saatnya Mudah Beli Rumah Tanpa Riba 

Rumah menjadi kebutuhan mendasar bagi setiap manusia. Rumah itu papan untuk tempat tinggal. Berteduh dari panas. Berlindung dari hujan. Tempat segala aktifitas manusia bersama keluarga tersayang. Kini, banyak cara mudah memiliki rumah. Apalagi ada penawaran membeli rumah dengan sistem syariah. Apa sih bedanya model pembelian di sistem syariah dengan yang biasa (konvensional)?

Tentu saja pembelian rumah syariah tanpa riba. Hal-hal yang tidak syar’i (sesuai Islam) ditinggalkan. Pihak penyedia rumah syariah, semisal Ahsana Property, akan membantu siapapun yang ingin segera memiliki hunian. Persyaratan pembeli pun sangat mudah:

  1. Dokumen berupa KTP, KK, dan Surat Nikah
  2. Menyiapkan uang muka
  3. Amanah dan saling menjaga kepercayaan
  4. Mampu melakukan pelunasan

Mengapa tanpa riba ?

Ya, karena pembiayaan tanpa melibatkan pihak Bank. Tak perlu BI Checking. Jadi calon buyer (cabuy) tanpa ribut dan ribet. Simpel dan mudah. Hal ini memastikan setiap akad pembelian rumah murni syariah. Sangat mudah dan membantu Anda.

Untuk kalangan Milenial anak muda, jangan ketinggalan. Inilah waktunya memiliki hunian. Pastikan #2020 Ganti Statusmu, punya rumah baru. Asyik kan? Coba sekarang mulai difikirkan untuk menatap masa depan yang lebih baik. Gunakan setiap pendapatanmu untuk bisa memiliki rumah syariah. Tak perlu ragu dan was-was. Banyak teman-teman seusiamu kini beraksi untuk meninggalkan sistem ribawi dan kehidupan tak Islami. Saatnya beralih ke kehidupan lebih berkah, plus miliki rumah syariah.

Nah, kemudahan-kemudah memiliki rumah dengan skema syariah sangat mudah. Yuk, buktikan.

Leave a Reply

Terus Berusaha Menjadi Grup Bisnis Property Murni Syariah Terunggul dan Terpercaya.

Kantor Pusat

BUKA JAM

BERLANGGANAN MAJALAH

Masukkan Email Anda Untuk Berlangganan Gratis Majalah Kami, Pembaruan Informasi Berita, Progress Update, dan Tips Solusi

×

Assalamu'alaikum

× Wulan Ibrahim